Dimana beli souvenir ultah anak?

Dari pertanyan serupa yang muncul di milis bayikita dan dari googling di internet. Berikut adalah tempat yang direkomendasikan, karene itemnya MURAH-MURAH🙂 :

Pasar pagi lama, Jembatan Lima
“pasar pagi lama,jembatan lima. Kalau dari arah stasiun kota, dia itu lurus aja dari pintu stasiun kota ( di sebrang ). Kalo naik kendaraan umum, biasanya naik bajai, trus bilang aja jembatan lima.Tokonya, toko2 tua. Sepanjang jalan itu, semua jual barang2 plastik. Jadi kalo mau kesana jangan cuma liat2 disatu toko aja, tapi liat2 juga toko yg lain biar puas. Tapi yah itu…siap2 aja berpanas2 ria. Soalnya nya kaya toko2 tradisional gitu sih. Kalo dari arah mangga dua di perempatan stasiun kota lurus aja, kalo dari arah gajah mada di perempatan tersbut belok kiri dan kalo dari arah Bank BNI belok kanan (hehehe mantan kondektur nih) ambil yang kearah bawah jembatan, jangan naik ke atas jembatan. Aku juga baru pertama kali kemarin pergi kesana, terus aku parkir aja mobilku di bawah jembatan dan nanya tukang parkir di mana tempatnya.” –nn

2 Tanggapan

  1. One stop baby service for moms and little ones. Meliputi perawatan setelah melahirkan, one month baby package, foto/video, cards and candy wrappers, human body modeling, diet catering,rental breastpump, party organizer.

  2. untuk mencari mainan anak berkualitas dan murah, coba mampir ke online shop saya di http://www.tokomainanedukasi.com, ada discount untuk pembelian quantity dan hadiah langsung lho..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: