Asi Paling Bagus, Gratis Pula. Buat Apa Yang Mahal?

2 Tanggapan

  1. Ada yang punya file ukuran aslinya nggak ya?
    pingin baca tulisanya apa dibawah itu

  2. Kepada Yth;
    Ibu Mohon TIpsnya dong?

    saya ibu dari seorang anak berusia 3 bulan kurang 1 minggu saat ini, anak saya cantik, ceria, bersih dan cukup sehat (belum pernah sakit dan tidak rewel) hanya saja dia sulit tidur di malam hari, maunya main dan ngoceh….(saat ini sedang senang-senangnya dia bersuara), suaranya kadang-kadang menjerit…tapi tidak menangis. saya pulang kerja cukup kelelahan meladeninya, kadang saya gendong sambil di kasih ASI, kadang sambil duduk di elus, kadang sambil tiduran… dia menanggapinya cuek-cuek gitu, malah sebaliknya dengan gayanya yang genit dia mangajak saya tertawa dan mengobrol. Sampai menjelang pukul 03.00 biasanya baru dia mau minum ASI (nenen) dan bobo.

    Pada siang hari….dia sering tertidur pada jam 10-14.00, tidur lagi jam 16.00-17.45 dan bangun hingga jam 03.00.

    Pertanyaan saya, bagaimana saya mengajarkan bayi saya agar tidur pada malam dengan jam teratur (jam normal), ? saya cukup kelelahan dan juga khawatir dengan perkembangan anak saya.

    (tipsnya via email atau website dong.

    Makasih.

Tinggalkan Balasan

